Jumat, 16 Maret 2012

Tentang dia…..


Hari-hariku sama seperti hari-hari kemarin…
Bertanya dalam diri sendiri, kehidupan apa yang akan kutemui esok…
Akankah lebih baik, atau malah sebaliknya?
Aku ingin mempunyai seorang pendamping hidup…
Pendamping yang bisa menemaniku di saat aku butuh semangat…
Cinta terakhir yang menemaniku sampai akhir hayat…
Pengertian, penyayang, setia, tanggung jawab, agama yang baik, mapan, dan orang yang rendah hati…
Aku memilikinya saat ini…yaa untuk saat ini….tapi tak semuanya sesuai dengan kriteriaku..
Banyak sekali perbedaan hidup yang kita berdua jalani…
Keluarga, cara pandang hidup, pola pikir, keegoisan dan masih banyak lagi…
Aku harus mampu memberi ruang bagi perbedaan-perbedaan, karena perbedaan-perbedaanpun terbukti dapat menguatkan cinta selama masih ada toleransi….
Huuffftttt… kadang aku kesal dengan perbedaan yang ada di antara kita…
Tapi inilah hidup….
Dia hanya memikirkan dunianya sendiri, tak dapat kupungkiri memang itulah dirinya…
Ia seorang pekerja keras, sampai sampai dia tidak kenal waktu untuk sebuah pekerjaan…
Itu memang baik untuk kariernya, untuk dirinya.. tapi tidak untukku…
Memang dia selalu banyak mengalah selama ini, dia selalu bersabar menghadapiku itulah bukti cintanya kepadaku…tapi..
Ia tidak memberikan bukti kasihnya kepadaku…
Ingatlah,, kebersamaan adalah bahwa kita selalu ada, kapan saja, dan dimana saja hanya untuk pasanganmu, dalam keadaan apapun itu adalah “bukti kasih”…
Semuanya tak mungkin dia lakukan, dia punya tanggung jawab besar untuk keluarganya…
Aku bisa berbicara apa??
Aku bisa menuntut apa??
Hanya lewat tulisan ini aku bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan selama ini…
Sebab…
Jika aku berkata jujur kepadanya, dia akan lebih pandai berargumentasi, dan aku hanya bisa membisu,, karena dia merasa paling benar…
Materi..materi…dan materiii selalu ia kedepankan…
Aku tahu, semua orang yang hidup di dunia butuh materi, butuh kehidupan yang layak, tapi apakah semua itu bisa membuat kita bahagia dengan mengorbankan orang lain…?
PEKERJAAN kita mungkin menjanjikan,, tapi BERKAH-NYA lah yang menjadikan KAYA….
KEKUATAN tangan kita mungkin sanggup membawa kita mejadi orang HEBAT…
Tapi hanya bersama ALLAH kita menjadi LUAR BIASA…
Aku tak pernah sedikitpun berharap lebih untuk hidup bersamanya sampai akhir hayatku…
Banyak sekali perbedaan yang tak mungkin dapat disatukan…
Aku memang punya rencana untuk membangun sebuah hubungan yang serius,, tapi aku yakin rencana ALLAH lah yang terindah untuk jalan hidupku….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar