Minggu, 16 Januari 2011

cuma untuk pagiku*mydearlove


Masih terlalu dini untukku..
Pagi itu dadaku terasa sesak,seakan-akan biji salak menyumbat saluran pernapasanku..
Ku buka jendela dengan mata memerah..
Sepintas aku tersenyum menghina kebodohanku ..
Ku tatap tajam figura yg berada di kamarku berukuran 3x3..
Figura itu pemberian jantung hatiku..
Malam terasa begitu pekat !
Aku larut dlm keheningan malam..
Ku lihat ada 1 bintang yg tersenyum tipis melecehkanku ..
Bintang itu berputar pada satu orbit mengelilingi langit malam itu..
Bintang-bintang itu memandangiku yg tiap 4detik menjatuhkan air mata..
Satu tahun sudah aku menangis,setiap kali ada masalah..
Ahh menangis sudah mnjdi kebiasaanku...
Bertengkar dengannya selalu membuat air mataku jatuh...
Perih ku rasakan tiap jarum jam bergeser detik demi detik..
Dia adalah orang yg sangat aku sayangi..
Dia mampu mengatur tempo suasana hatiku..
Aku seorang wanita yg lemah,tdk punya pendirian, dan tidak tegas ..
Dia seorang lelaki yg ckup tampan ..
Seorang lelaki yg kritis dan pekerja keras..
Aku menyukainya..
Dia cerdas dan tanggung jawab..
Namun Dia seringkali membuat dadaku sesak..
Melihat sikapnya yg egois,dia tdk bisa memahami perasaan wanita..
Sulit rasanya mendapatkan kesungguhannya .. Seperti menggenggam pasir ..
Aku wanita ..
Mgkn hnya wanita yg polos ..
Aku ingin dia mengerti perasaanku..
Mengerti isyaratku yg tak mampu ku ucap..
Aku hanya bisa berbicara lewat sebuah tulisan...
Suatu ketika dia bertanya kepadaku..
Mengapa kamu menyayangi aku??
Sungguh pertanyaan yg tdk bisa dlontarkan dgn kata-kata..
Bibirku hanya bergerak kaku..
Seharusnya dia mengerti dan bisa merasakannya tanpa harus ku berikan alasan yg tiada ujung..
Aku sendiri tidak tahu mengapa aku sangat menyayanginya...
Dia memang ganas..
Dia telah mencabik-cabik hatiku..
Dia mampu mengendalikan perasaanku..
Namun cinta tak mau pergi...
Meskipun lukaku msh sdkt menganga ..
Aku terus menangis setiap kali pertengkaran terjadi..
Aku ditemani malam sembari memainkan jemariku..
Ku tatap figura sederhana yg tak pernah ku sentuh setiap kali aku menangis..
Karena aku tkut akn lebih mencintainya saat ku sentuh gambar dirinya dalam figura itu..
Lekuk indah membentuk pola-pola menakjubkan tampak diwajahnya..
Bibir tipisnya yg mungil menyunggingkan senyum terindah..
Matanya tajam,tkdg tak mampu utk aku menatapnya..
Bulu matanya yg lentik membuatku semakin mendera..
Tuhan,seindah inikah lelakiku ?
Hingga aku tak pantas mendapat kesungguhannya ?? ..
Aku hny ingin perhatian,segelintir perhatian ..
Lebih dr ckup..
Lamunku buyar ketika tetes-tetes manja menyerangku lewat jendela..
Langit menangis..
Ku tutup jendela kamarku dan kuhadapkan diriku di cermin seluas 1,5x 1m ..
Terlihat sosok wanita dgn mata memerah..
Wajah kalut..
Dengan rambut seperti sarang burung ..
Tuhan inikah Aku ?!
Aku terlihat sangat bodoh..
Ku hela nafas panjang..
Ku sapu air mataku yg membasahi pipiku...
Dan tersenyum lagi..
Palsu..
Senyum itu ku buat semanis mungkin ***

1 komentar:

  1. cuma untuk pagi dan akan mengakhiri malam........hingga setiap detik jarum jam hidupmu, ada dia yang menemani.......

    BalasHapus